Monday, May 23, 2011

MALAIKAT PELINDUNG

Suatu ketika,, ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan. Maka, ia bertanya kepada Tuhan. "Ya Tuhan, Engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi, aku takut, aku masih sangat kecil dan tak berdaya. Siapakah nanti yang akan melindungiku disana?"

Tuhan-pun menjawab "Diantara semua malaikat-Ku. Aku akan memilih seorang yang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan mengasihimu." Si kecil bertanya lagi, "Tapi disini, di surga ini, aku tak berbuat apa-apa, kecuali tersenyum dan bersenandung. Semua itu cukup membuatku bahagia. Tuhan-pun menjawab, "Tak apa malaikatmu itu, akan selalu menyenandungkan ayat suci untukmu, dan dia akan membuatmu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasakan cinta dan kasih sayang, dan itu semua pasti akan membuatmu bahagia."  Namun si kecil bertanya lagi, "Bagaimana aku bisa mengerti ucapan mereka, jika aku tak tahu bahasa yang mereka pakai ?"

Tuhan-pun menjawab, " Malaikatmu itu, akan membisikkanmu kata-kata yang paling indah, dia kana selalu sabar ada disampingmu, dan dengan kasihnya, dia akan mengajarkanmu berbicara dengan bahasa mereka." Sikecil bertanya lagi, "lalu , bagaimana jika aku ingin berbicara Pada-Mu Yaa Tuhan ?"

Tuhan-pun kembali menjawab " Malaikatmu itu, akan membimbingmu. Dia menengadahkan tangannya bersamamu, dan mengajarkanmu untuk berdo'a." Lagi-lagi si kecil menyelidik, " Namun aku mendengar, disana, ada banyak sekali orang jahat, siapakah nanti yang akan melindungiku?"

Tuhan-pun menjawab, "Tenang, malaikatmu, akan terus melindungimu, walaupun nyawa menjadi taruhannya. Dia sering akan melupakan kepentingannya sendiri untuk keselamatanmu." Namun, si kecil kini malah sedih "Ya Tuhan, tentu aku akan sedih jika tak melihat-Mu lagi."

Tuhan menjawab lagi, " Malaikatmu, akan selalu mengajarkanmu Keagungan-Ku, dan dia akan mendidikmu, bagaimana agar selalu patuh mengingat-Ku,, dengan begitu, AKU akan selalu ada di sisimu."

Hening,, kedamaianpun tetap menerpa surga. Namun, suara-suara panggilan dari bumi terdengar sayup-sayup. "Yaa Tuhan, aku akan pergi sekarang,, tolong sebutkan nama malaikat yang akan melindungiku...."

Tuhan-pun kembali menjawab, "Nama malaikatmu tak begitu penting,, namun kamu akan memanggilnya dengan sebutan IBU..."

(Sumber : andi muzaki.pdf)

0 VLP'ers comment:

Post a Comment

Kesopanan berkomentar cerminan dari kepribadian kita ! Silakan berkomentar sobat ^_*05

From VLP To Friends

Blog Indonesia

blog-indonesia.com

VLP Chats

Hitstats

Indonesia Blogger

Blogger Indo