Thursday, October 18, 2012

Boracay Island, part of paradise in the world


Sobat, Boracay Island merupakan salah satu keindahan teramat sangat di dunia, ya keindahan itu salah satu bagian dari surga dunia. ^_^

Pulau yang merupakan pulau tropis dan memiliki hamparan pasir putih di setiap pantainya ini berjarak 315 km dari selatan kota manila, ibu kota Filiphina. Konon cerita *pake kata konon sob, abis ceritanya dapat dari mbah google juga, inginnya bercerita dari sana langsung namun apa daya dompet tak sampai (kok jadi curhat ya?)qiqiqi* ada beberapa pantai yang menarik untuk dikunjungi yaitu white beach dan bulabog beach.

Di white beach, kata narasumber kita bisa merasakan pasir putih sehalus bedak di sepanjang pantainya. Selain itu kebersihannya yang tetap terjaga semakin membuat pantai ini kian menggoda. Jadi tidak salah bila tempat ini jadi tempat favorit bagi para traveler. Owya sob, tak hanya menikmati keindahan pantai, kita juga bisa diving dan snorkeling di sekitarnya (*sok banget ya sob, kayak bisa aja, berenang aja nggak bisa,,qiqiqi*). Dan tak ketinggalan nih sob saat malam hari kita dapat menyaksikan pertunjukan yang seru di pantai ini, nah sekalian menginap disana juga bisa, katanya sih banyak penginapan murah bahkan restoran, café, pusat informasi pariwisata, toko souvenir hingga kantor pos ada disana #wuah lengkap ya sob, ayo angkat koper bareng-bareng, tapi bayarin yah,,hihihi, Ngarepnya aku *_*

Lain lagi dengan bulabog beach, katanya sih di tempat ini jauh lebih tenang dan pasirnya lebih putih. Dan akan semakin terasa kenyamanan bersantainya karena jauh dari keramaian, cukup dengan merebahkan diri di pasir putih, berteduh di bawah pohon kelapa lalu dihembus angin pantai, ohh sungguh nyamannya. Selain itu kita juga dapat menyaksikan banyak pelancong lainnya yang bermain kiteboarding –olahraga selancar yang berbeda, menggunakan parasut sebagai pengarah dan sumber tenaga, lalu mereka melompat dan menaklukkan ombak dengan cara yang mengagumkan.

Nah sob, karena sudah membayangkan keindahannya, mending kita sama-sama lihat beberapa gambar-gambar berikut yang dapat melepas dahaga penasaran, selain kedua pantai yang disebutkan masih banyak tempat yang bisa dikunjungi. Okey sob, check it out its picture ::





















 Sekian ulasan tentang boracay island sob, semoga bermanfaat yah.



Sumber : detiktravel.com
Gambar : google pict
















Salam santun ukhuwah fillah & mari berbagi sobat... ^_*05


0 VLP'ers comment:

Post a Comment

Kesopanan berkomentar cerminan dari kepribadian kita ! Silakan berkomentar sobat ^_*05

From VLP To Friends

Blog Indonesia

blog-indonesia.com

VLP Chats

Hitstats

Indonesia Blogger

Blogger Indo