Tuesday, April 23, 2013

Keluarga, Sumber Semangat dan Kekuatan !

(Ilustrasi- sumber : google )



Assalamu'alaikum...


Sob, Keluarga dalam hidupmu berada pada level berapa ??


****

Tiba-tiba saja, ide menulis tentang keluarga ini muncul, gegara salah satu teman kantor tadi membahas ibu yang baru saja di rolling dan di tempatkan di cabang kota kami.

Yah, dan dengan woles-nya,,eehh,, melow maksudnya,,ckckc... Sih ibu itu nyanyi-nyanyi *pulangkan saja aku pada kampungku atau kampungku*... yahh sama aja ya,hihih,, intinya, ibu yang satu ini ingin kembali ke cabang yang beliau sebelumnya ditempatkan, yah di kampung halamannya itu.

Dan si ibu mendapat respon dari rekan kerja yang lain 

"Ibu, nikmati saja, nda usah terlalu difikirkan, kalau sudah dijalani pasti akan menyenangkan dengan sendirinya"

Si ibu dengan mukanya yang masih melow, merunut "bapak disini tinggal sama siapa ? pasti sama istri dan anaknya kan ? kalo saya, sendiri pak"

Rekan kerja alias si bapak yang berkomentar hanya tersenyum menanggapi runutan ibu tersebut, beliau maklum, tidak tinggal bersama keluarga pasti beda rasanya.

Yupp,, intinya, garis besarnya, blue line, red line, pink line,, ehh,, kepanjangan yahh..heee... berbeda rasa karena keberadaan keluaga.

Nah, kalau rainy sendiri, gimana ?? Hikss,, rainy kan belum punya keluarga kecil alias pasangan hidup dan anak-anak yah, jadinya otomatis keluarga yang paling dirindui yah mama, papa, kakak-kakak, dan ponakan-ponakan, wahh banyak...ckckck

Walaupun nggak tinggal bareng orang tua, insya Allah rainy berjuang untuk membahagiakan beliau, melalui do'a, dan apa saja yang rainy bisa lakukan untuk mereka. Semoga bisa, aamiin.

Intinya, tanpa keluarga di sisi hidup memang selalu terasa berbeda, karena keluarga adalah sumber semangat dan kekuatan, yang dianugerahkan-NYA. Oleh karena itu selama kita masih diberi kesempatan untuk bersama mereka, jadilah alasan senyuman di antara sekian banyak senyum yang terlukis diwajahnya. I Really Love My-BigFam, because ALLAH...


Kalau sobat ??

^_^05



Wassalam



Salam santun ukhuwah fillah & mari berbagi sobat... ^_*05





0 VLP'ers comment:

Post a Comment

Kesopanan berkomentar cerminan dari kepribadian kita ! Silakan berkomentar sobat ^_*05

From VLP To Friends

Blog Indonesia

blog-indonesia.com

VLP Chats

Hitstats

Indonesia Blogger

Blogger Indo