Tuesday, August 2, 2011

PINK TWILIGHT


 ***Part 1***



**…Kini Senja Tak Lagi Kemuning…**

Nyiur,,, sedang apa kau disana… masihkah kau berputar-putar ketika sepoi menyapamu,,, masihkah kau menari-nari ketika pantai bersenandung… kau begitu jauh hingga tak dapat aku menatapmu… aku merindukan lambaianmu… aq merindukan sapaanmu… aq sangat merindukanmu… sangat…

Karang,,, sedang apa kau disana,,, masihkah kau disana… masihkah kau bertahan melawan kerasnya dentuman ombak,, melawan gigi-gigi hiu yang setiap hari ingin mengulitimu… aku selalu salut dengan dirimu… selalu bangga dengan ketegaranmu,,, aku juga sangat merindukanmu… sangat…

Kalian tau,,, aku menyukai tempat ini,,, aku juga tidak ingin meninggalkan tempat ini,,, aku punya banyak cerita untuk kalian,,, mungkin tidak mungkin,,, namun aku sangat ingin bertemu kalian… sangat…

Di bukit ini,, aku tidak pernah kesepian,,, aku setiap harinya bercengkrama dengan mereka,,, yaa.. dengan mereka… beringin, pinus, dan cemara…

Kami selalu punya cerita,, selalu ada tawa,,, selalu bersama-sama,,, namun bukan hanya mereka yang ingin aku perkenalkan dengan kalian,, ada satu lagi yang aku ingin kalian juga tau akan hal itu… ya.. satu hal lagi…

Beringin dan pinus terkadang selalu berebut makanan,, aku selalu terpingkal melihat mereka berebut,,, kasihan cemara,, dia yang begitu lembut dan ayu,, harus menjadi penengah di antara dua penguasa bukit ini,, namun walaupun mereka seperti itu mereka selalu kompak, apalagi ketika ada penebang liar yang menghampirinya… beringin akan dengan sigap mengeluarkan semua stok daunnya,, begitu juga dengan pinus,,, lalu cemara yang kan menambah dan memasang pengeras suara,, sehingga suara serangga terdengar seperti serigala…

Yaa,, saat seperti itulah,, saat bersama mereka,,, saat-saat yang tidak akan pernah bisa tergantikan oleh apapun,,, tidak akan pernah…

Kali ini,, tika bercengkrama dengan mereka suasananya masih sama masih seperti kemarin,,, masih ada suara kicauan burung yang berdendang di sela gelak tawa kami… yaa masihh sama… namun tiba-tiba saja aku tertegun,,, dari lembah sana ada senyuman yang hangat,, sungguh indah,, yaa.. sangat indah,,, bahkan aku tidak dibiarkan untuk berkedip sekalipun… aku melihat ke sekeliling,, mungkinkah dia ingin menyapa beringin atau pinus,, ataukah ingin mengajak cemara berbagi cerita dan bergosip… entahlah…

**…Kini Senja Tak Lagi Kemuning…**

**************
To be continued


0 VLP'ers comment:

Post a Comment

Kesopanan berkomentar cerminan dari kepribadian kita ! Silakan berkomentar sobat ^_*05

From VLP To Friends

Blog Indonesia

blog-indonesia.com

VLP Chats

Hitstats

Indonesia Blogger

Blogger Indo