Monday, August 1, 2011

CAPPUCINO NIGHT

 
**Part 2**

**…Malam selalu merasa sepi meskipun bulan merona dan bintang bercahaya…**

Bulan… tidak ada yang bisa kulakukan kali ini… aku hanya mampu menatapmu lewat batinku… hanya mampu mendengar senandungmu lewat mimpiku… mungkinkah itu yang dinamakan kerapuhan atau mungkin itu kerinduan ???

Aku tau wajahmu merona kala melihatku,, aku tau kau selalu bahagia tatkala aku menghampirimu… pancaran wajahmu yang penuh binar itu,,, itulah yang membuatku tidak mampu untuk melepasmu… tapi itu dulu.. yaa.. itu dulu… sekarang kau telah berubah… kau lebih bahagia di balik awan… kau meninggalkanku… yaa meninggalkanku … sendiri…

Taukah kau wahai bulan… tika kau menggenggam jemariku… aku merasa seperti pemilik semesta ini,, aku merasa tidak akan pernah ada pagi di bumi ini,, tapi aku salah.. yaa.. aku sangat salah… saat matahari terbangun dan pagi bergegas… kau tetap mengikuti awan,, kau bahkan mengikutinya hingga pagi… kau disana bercanda tawa dengannya… bahkan seperti menertawakanku… kau mengkhianatiku…

Dibalik peraduanku,, aku tidak tau harus berbuat apa,, aku terpekur,, aku termenung,, dan terhenyak saat menyaksikan semua itu… sesaat tak ada suara,,, hening… dan ku palingkan wajahku,, karena aku tak sanggup menyaksikan semua itu… benar-benar tak sanggup…

Ku lihat bintang ternyata terlelap disini,, di sampingku,, walaupun dia masih saja tak mempedulikanku,, dia asyik sendiri dengan mimpinya,, mungkin saja dia bertemu meteor atau mungkin tengah merayu venus…???

Sudahlah bulan,,, aku memilih untuk berhenti menantimu,,, aku memilih untuk sendiri… tetaplah kau disitu menemani awan… temani ia hingga menguning… aku tidak bisa menanti lagi… bukan karena aku tidak menginginkanmu… namun karena aku,,, aku tidak seputih awan…


**…Malam selalu merasa sepi meskipun bulan merona dan bintang bercahaya…**

***********
To be continued

0 VLP'ers comment:

Post a Comment

Kesopanan berkomentar cerminan dari kepribadian kita ! Silakan berkomentar sobat ^_*05

From VLP To Friends

Blog Indonesia

blog-indonesia.com

VLP Chats

Hitstats

Indonesia Blogger

Blogger Indo