Thursday, August 4, 2011

PINK TWILIGHT


 **Part 2**

 
** ...Saat senja tak kemuning,, Nyiur pun kini tak melambai...**

Senja,, sedang apa kau di sana,,, aku tau kau merindukanku,, aku tau meski aku tak melihat wajahmu... aku tau meski kau begitu jauh... aku tau... yaa.. aku tau lewat batinku... batinku... senja...

Senja,, sedang apa kau di sana,, masihkah kau menyimpan selaksa pesona,, masihkah kau ada di tepi langit jingga,, aku juga sangat merindukanmu... sangat...

Senja,, taukah kamu,, disaat kau bergegas meninggalkan kami,, saat kau bergegas ke sana,, yaa ke bukit ituu,, tempat yang kau sebut bukit impian,, kami,, aku dan karang sangat kesepian,, kesepian.. senja...

Di tubir ini, aku berdiri menatapi karang,, aku menyemangatinya tiada henti,, setiap hari berganti hari... yaa.. setiap hari... namun taukah kau senja,, aku juga selalu menyemangatimu meski aku tak melihat wajahmu disana aku tetap menghadapkan senyum termanis disana.. ditempatmu biasa bersandar... yaa disana.. di batas penghujung pantai...

Senja... saat ini aku masih sama.. masih sama seperti 2 tahun yang lalu sebelum kau bergegas ke bukit impianmu... yaa.. masih sama,, sekarang pun aku masih menyukai pantai,, menyukai pemandangan yang ku lihat setiap harinya,, menyukai semua yang ada di pantai ini... yaa.. aku menyukainya persis sama sebelum kau bergegas pergi... aku sangat menyukai 2 tahun yang lalu... sangat...


** ...Saat senja tak kemuning,, Nyiur pun kini tak melambai...**



***********

To Be Continued

0 VLP'ers comment:

Post a Comment

Kesopanan berkomentar cerminan dari kepribadian kita ! Silakan berkomentar sobat ^_*05

From VLP To Friends

Blog Indonesia

blog-indonesia.com

VLP Chats

Hitstats

Indonesia Blogger

Blogger Indo