Monday, August 1, 2011

CAPPUCINO NIGHT


**Part 4**


**…Malam selalu merasa sepi meskipun bulan merona dan bintang bercahaya…**

Bulan,, aku tidak pernah memaksamu untuk tinggal menemaniku… aku tidak pernah meminta apapun padamu,, bila kau ingin pergi,, pergilah seutuhnya,, jangan tinggalkan satu kakimu di depan pintuku,,, kau taukan bagaimana selama ini aku… kau tau kan bagaimana tidak bisanya aku menerima kata-kata diduakan… kau tau.. dan sangat tau…

Aku tidak ingin bertemu denganmu bukan karena aku membencimu,, namun karena aku tidak ingin terluka lagi,, mengapa kau tidak bisa mengerti aku…?? kali ini tolong,, tolong mengerti aku,, kalau kau tidak bisa mengerti banyak… sedikit saja itu sudah cukup bagiku…

Jangan paksa aku untuk menemuimu ketika awan tengah terlelap,, aku tidak bisa… aku tidak bisa… kau hanya semakin melukai ku dengan semua kata-katamu itu… biarkan aku sendiri… biarlah sepi…

Kau selalu bilang aku tidak boleh menangis,, aku tidak kan pernah menangis kalau kau tidak memperlakukanku seperti ini… tidak bulan… tolong,, tolong hargai sedikit hatiku,, hargai perasaanku,, biarkan aku menyepi,,

Mengapa kau selalu mengingatkanku mengenai janji kita,,, masihkah ada janji itu tika ijab kau kenakan atas namanya ??? masihkah ada ??? tidak bulan,,, aku tidak bisa… tidak bisa…

Mengapa kau seperti itu,, aku tidak suka kamu yang seperti itu,,, tidak suka sama sekali… bisakah kali ini aku meminta satu hal ?? tolong bahagiakan awan,, buat dia tersenyum setiap hari,, dan jangan pernah buat dia menangis seperti aku… aku tau kamu bisa,,, lakukanlah seperti sekarang yang tengah kau lakukan…

Aku telah merelakanmu dengannya,, jadi tolong biarkan juga aku memilih,, kalaupun saat ini aku masih sendiri,, apakah yang salah dengan semua itu ?? Apakah aku salah bila aku juga ingin bahagia,, apa aku salah bila aku ingin kedamaian,,, tolong bulan… kali ini saja kau dengar kata-kataku…

**…Malam selalu merasa sepi meskipun bulan merona dan bintang bercahaya…**


**************
To be Continued


0 VLP'ers comment:

Post a Comment

Kesopanan berkomentar cerminan dari kepribadian kita ! Silakan berkomentar sobat ^_*05

From VLP To Friends

Blog Indonesia

blog-indonesia.com

VLP Chats

Hitstats

Indonesia Blogger

Blogger Indo