Thursday, September 22, 2011

Tips Alami Merawat Kaki Dari Rasa Letih

Seharian melakukan aktifitas, pasti sangatlah melelahkan, terutama bagi kaki anda. bagi para wanita, kaki adalah salah satu anggota tubuh yangtak kala penting untuk dirawat, khususnya bagi anda yang selalu selalu berpergian atau menggunakan alas kaki diluar rumah.. namun kadang keluhanya tak ada waktu untuk ke rumah cantik/ salon, tak cukup uang, dll.. dengan murah dan praktis kaki tetap dapat dirawat sendiri dirumah…

Siapkan terlebih dahulu :
  1. Air hangat, air bersih
  2. Garam
  3. Teh (airnya saja atau tee yang masih kering (bukan bubuk))
  4. Minyak zaitun atau baby oil
  5. Scrub (jika ada)
  6. Batu apung
  7. Handbody / pelembab utk kaki
  8. Sabun
  9. Handuk kecil, baskom atau ember tempat air utk merendam kaki
Cara :
  • Setelah beraktifitas, bersihkan kaki telebih dahulu dengan sabun dan bilas dengan air bersih, keringkan dengan handuk kecil. anda dapat menggosok kaki anda dengan scrub dan dengan batu apung dibagian kuliat kaki yang kasar khususnya bagian tumit. bilas dengan air hangat dan keringkan.
  • Duduklah dengan santai diiringi musik, pijat kaki anda dengan baby oil atau minyak zaitun, agar peredaran darah menjadi lancar. Dapat dilakukan dari betis sampai ujung2 kaki anda (sesuai selera anda merasa nyaman)
  • Siapakan air hangat secukupnya dalam dalam baskom seukuran ke dua kaki anda, taburi garam secukupnya, air teh atau teh kering. kemudian aduk hingga campuran tadi merata. masukkan kedua kaki anda… biarkan didalam campuran air tadi dan tetaplah rileks minimal 15 menit (waktunya dapat sesuai kebutuhan anda)..  anda juga dapat menggunakan waktu ini dengan merawat wajah dengan masker atau cukup dengan memberikan potongan mentimun pada kedua mata anda atau sisa celupan teh.. untuk menghilangkan lelah pada mata.. jadi waktu anda dapat digunakan merawat kaki dan merawat wajah.
  • setelah cukup, keringkan kaki . atau anda dapat membilas dengan sabun dan air bersih. mengeringkan kaki hingga kering dengan handuk bersih dan gunakan handbody / cream utk kaki.
  • Silahkan mencoba… tips dari pengalaman saya…

*** Sumber : (Tips-kecantikan.com)


    0 VLP'ers comment:

    Post a Comment

    Kesopanan berkomentar cerminan dari kepribadian kita ! Silakan berkomentar sobat ^_*05

    From VLP To Friends

    Blog Indonesia

    blog-indonesia.com

    VLP Chats

    Hitstats

    Indonesia Blogger

    Blogger Indo