Friday, February 1, 2013

Gagalnya Ekstrimis Zionis Yahudi Menghentikan Adzan





Assalaamu’alaikum…

Sobat,, zionis yahudi benar-benar makin menjadi-jadi. Sampai adzan pun ingin dihentikan. Namun ALLAH SWT tak membiarkan seruan-NYA itu dihilangkan oleh para kaum terlaknat tersebut.

Terbukti sejumlah kelompok ekstrimis zionis gagal menjalankan konspirasi mereka untuk menghentikan adzan di beberapa wilayah kependudukan palestina. Konspirasi kelompok zionis di Ramat Aviv itu gagal karena tidak mendapat sambutan dari warga lainnya di wilayah itu, lapor al-alam, pada rabu (23/1).

Televisi tersebut memberitakan, sekelompok ekstrimis di Ramat Aviv yang terletak di utara Tel Aviv, mengajak warga Yahudi di wilayah itu untuk bersama-sama menghentikan dikumandangkannya adzan. Mereka memprovokasi imigran Yahudi lain di wilayah itu untuk mematikan pengeras suara di beberapa masjid. Namun upaya-upaya zionis ini gagal, karena sebagian  warga justru memprotes upaya itu.

“Tingkah para kaum ekstrem yang mengajak warga Yahudi di wilayah Ramat Aviv untuk mematikan suara adzan di masjid-masjid, di luar dugaan mendapat protes keras dari warga Yahudi. Bahkan di beberapa wilayah pemukiman imigran Israel, warga marah dan mencaci para ekstrimis itu” ulasan dari TV 10 milik Zionis.

Suara adzan terus saja dipermasalahkan oleh sebagian orang zionis. Beberapa pekan lalu, Partai Nasionalis Yahudi Otzma Leyisrael dalam kampanyenya memerintahkan enam aktifis untuk melantunkan adzan dengan pengeras suara, di Tel Aviv. Begitu mendengar adzan, warga ibukota Negara Zionis itu pun berdatangan “kalian terganggu dengan suara adzan ?” tanya orator kepada warga yang telah berkumpul.

Seketika setelah warga mengiyakan, Partai Otzma menjelaskan bahwa puluhan ribu warga zionis di lingkungan Pisgat Ze’ev, Utara Yerusalem, setiap hari selalu terganggu oleh adzan. Partai itupun berjanji akan menyelesaikan suara adzan itu dengan membuat aturan yang menguntungkan warga zionis.






Sumber :
Bersamadakwah.com
Annida-online.com
Google image
   



Wassalaam





Salam santun ukhuwah fillah & mari berbagi sobat... ^_*05



0 VLP'ers comment:

Post a Comment

Kesopanan berkomentar cerminan dari kepribadian kita ! Silakan berkomentar sobat ^_*05

From VLP To Friends

Blog Indonesia

blog-indonesia.com

VLP Chats

Hitstats

Indonesia Blogger

Blogger Indo