Wednesday, December 14, 2011

Cinta Bersabarlah


"Rasa cinta bersabarlah menantinya...
Walau tak terlihat tapi kupercaya cinta itu indah..."


Sobat,, sepenggal syair lagu dari letto (cinta bersabarlah) mungkin membuat hati trenyuhh di setiap hati yang sementara menanti kedatangan seseorang untuk menemaninya, menghabiskan sisa waktunya... tidak terkecuali saya sobat...

Mungkin sebagian orang akan mengatakan itu impossible,, namun insya Allah saya akan melakukannya,, karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini,, dan saya percaya bahwa semua yang terjadi adalah atas izin dari-Nya...

Yaahh,, sabar memang satu kata yang singkat dan padat, namun sangat jelas akan membuat kita merasa bahwa sesuatu itu akan sangat berharga ketika kita mendapatkannya kelak...

Sobat,, Allah selalu menyertai orang-orang yang bersabar...

Itu lah yang membuat saya selalu mencoba untuk menerapkan kata-kata yang satu ini bersabar,,, karena saya ingin Allah tidak pernah meninggalkan saya...

Dan yang saya yakini bahwa bila Allah selalu menyertai kita berarti DIA akan selalu memberikan yang terbaik, terlepas hal itu adalah hal yang kita inginkan atau bukan,, namun saya selalu percaya bahwa Allah selalu memberikan yang ku butuhkan...

Sobat,, Allah tidak pernah menguji hamba-Nya diluar kesanggupannya... itu berarti saya,, kamu,, kalian,, dan mereka,, insya Allah bisa melewati semua rintangan dan ujian... Mari kita berbagi kekuatan dan sama-sama menerapkan untuk senantiasa bersabar agar Allah tidak pernah meninggalkan kita semua...


0 VLP'ers comment:

Post a Comment

Kesopanan berkomentar cerminan dari kepribadian kita ! Silakan berkomentar sobat ^_*05

From VLP To Friends

Blog Indonesia

blog-indonesia.com

VLP Chats

Hitstats

Indonesia Blogger

Blogger Indo