Sunday, December 25, 2011

LOMBA ESSAI ANNIDA-ONLINE “IMPIANKU DI TAHUN 2012” (MIMPI SEJUTA DOLLAR)

Mimpi sejuta dollar, kenapa tidak? Terkadang banyak yang menganggap mimpi itu adalah hal yang sia-sia. Namun bagi saya pribadi, mimpi itu adalah jembatan harapan dalam kenyataan. Yaa... maka dari itu saya termasuk dari salah satu pemimpi sejati (maaf, malah curhat, hehehe…).

Tiap-tiap pemimpi memiliki cara tersendiri dalam menggantungkan impiannya. Dan saya salah satu kategori pemimpi yang mencatat mimpi-mimpi saya lewat fikiran lalu menuliskannya di atas kertas dan menempelkannya erat-erat dalam do’a.

Dan ketika pertama kali membaca tema di atas (“Impianku di Tahun 2012”), maka begitu banyak hal yang terlintas dalam benak dan insya Allah semoga semuanya bisa terwujud. Aamiin.

Ada beberapa poin penting yang akan saya beri warna-warni di schedule impianku di 2012, di antaranya sebagai berikut:
  1. Poin pertama adalah impian dalam bentuk sifat dan psikis (menjadi pribadi yang lebih baik, lebih ikhlas, lebih kuat dalam menghadapi ujian-Nya, lebih ceria, dan lebih semangat dibanding tahun sebelumnya dan semoga makin disayang oleh Allah, keluarga, sahabat, dan teman-teman serta orang-orang di sekitar dan seluruh dunia)
  2. Poin kedua adalah impian mengenai status studi (segera lulus dari kuliah profesi akuntansi dan mengabdi kepada Negara menjadi akuntan profesional)
  3. Poin ketiga adalah impian mengenai hobi (menjadi penulis terkenal dan mempersembahkan tulisan-tulisan terbaik untuk para pembaca, karena bagi saya menulis bukan hanya sekedar hobi melainkan sebagai tempat untuk menyebarkan kebaikan)
  4. Poin keempat adalah impian mengenai bisnis (menjadi pebisnis wanita yang andal, yakni meneruskan bisnis keluarga dengan menambahkan beberapa inovasi terbaru agar lebih menarik minat para konsumen. Bisnis yang akan saya lanjutkan nanti Insya Allah bisnis Mama yang bergerak dalam bidang fashion)
  5. Poin kelima adalah impian mengenai kerinduan menginjakkan kaki di baituLlah (ingin berhaji namun belum daftar dan tidak mungkin masuk ke dalam kuota maka semoga umrah bisa terwujud meskipun dananya lewat celengan kaleng)
  6. Poin keenam adalah impian mengenai status baru selanjutnya (sengaja saya meletakkan impian ini di poin terakhir karena saya ingin impian yang satu ini menjadi sandaran akhir yang sempurna dari segala impian, menjadi tempat persinggahan dunia terakhir yang terindah, menjadi penutup dari segala kekurangan diri dan menjadi penyempurna dalam ibadah, yaa… saya ingin menikah denganmu,  jodohku...)


    ***************************************************


0 VLP'ers comment:

Post a Comment

Kesopanan berkomentar cerminan dari kepribadian kita ! Silakan berkomentar sobat ^_*05

From VLP To Friends

Blog Indonesia

blog-indonesia.com

VLP Chats

Hitstats

Indonesia Blogger

Blogger Indo