Saturday, January 26, 2013

Berkenalan Dengan PTC





Assalaamu'alaikum...


PTC ?? Apa itu PTC ?? Bagi sobat yang telah malang melintang mencari penghasilan melalui dunia online pasti sudah akrab banget dengan yang satu ini. PTC (Paid To Click) merupakan website yang membayar kita sebagai member untuk setiap klik iklan yang dimunculkan, biasanya kita menunggu beberapa detik untuk melihat iklannya muncul hingga terlihat tanda khusus bahwa telah success atau berhasil (dibagian atas web bercentang atau memverifikasi angka untuk mengkreditkan akun kita). Setelah itu baru kita bisa mengklik iklan yang lain.

Rainy juga baru ikutan di beberapa PTC sob, itupun masih member standard dan masih bekerja keras mengumpulkan receh dollar jadi belum bisa share terlalu banyak bagaimana kelebihan dan kekurangan terkait PTC... hehehe

Tapi sejauh ini jika melihat komentar-komentar dari para pelakon PTC, mereka selalu bilang selalu ada harapan besar di setiap ladang yang kita kerjakan secara sungguh-sungguh. Maka dari itu beberapa hari ini rainy lagi semangat-semangatnya ikut PTC dan berusaha mengumpulkan receh-receh dollar sedikit demi sedikit.


Berikut beberapa situs-situs PTC yang rainy ikuti, kalau sobat tertarik untuk ikut juga, sobat bisa mengklik PTC yang rainy rekomendasikan, lalu daftar dan dapatkan recehan dollarnya segera (hitung-hitung saling tolong-menolong) hehehe >>>

1.  Buxto
 2. Phd-bux

 3. Linkgrand

4.  Wordlinx

5. Neobux

6. buxder

7.  Puritybux






Okey sob,, yang jelasnya PTC ini cocok disemua kalangan baik itu pelajar, mahasiswa, yang masih jobseeker seperti rainy (^_^), yang sudah bekerja sekalipun cocok sob, karena PTC ini tidak menghabiskan banyak waktu, cukup meluangkan beberapa menit per program, recehan dollar berkumpul. Yah hitung-hitung mengisi waktu luang dari pada hanya dipakai untuk hal yang tak berguna mending gabung di PTC sambil senantiasa berdzikir. T.O.P dehh sob..

Dan hampir lupa nih,, tips sukses di PTC dari guru online saya (heee) katanya seringlah log in, bergabung di banyak situs PTC, pakai browser beta, dan cari referral (atau beli kalau sudah cukup dana).

Ayoo tunggu apa lagi sob,, gabung segera ^_^





Wassalaam...









0 VLP'ers comment:

Post a Comment

Kesopanan berkomentar cerminan dari kepribadian kita ! Silakan berkomentar sobat ^_*05

From VLP To Friends

Blog Indonesia

blog-indonesia.com

VLP Chats

Hitstats

Indonesia Blogger

Blogger Indo