Friday, January 25, 2013

Rahasia dibalik Nama ALLAH



Sumber : Google





Assalaamu'alaikum...

Sobat, ada penelitian di Belanda yang dilakukan oleh seorang profesor psycologist bernama Vander Hoven [VH], mengadakan sebuah survey terhadap pasien di rumah sakit Belanda yang kesemuanya non muslim selama tiga tahun. Dalam penelitian tersebut VH melatih para pasien untuk mengucapkan kata ALLAH [Islamic pronouncing] dengan jelas dan berulang-ulang.­ 

Hasil dari penelitian tersebut sangat mengejutkan, terutama pada pasien yang mengalami gangguan pada fungsi hati dan yang mengalami stress/ketegangan [tension].

Surat kabar Saudi (AL Watan) mengutip peryataan profesor VH tersebut "seorang muslim yang biasa membaca Al-Qur’an secara rutin dapat melindungi mereka dari penyakit mental dan penyakit-penyak­it yang berkaitan [psychological diseases]".

VH juga menerangkan bagaimana pengucapan kata ALLAH tersebut sebagai solusi dari kesehatan, ia menekankan dalam penelitiannya bahwa huruf pertama dalam ALLAH yaitu “A” dapat melonggarkan [melancarkan] jalur pernafasan [respiratory system] dan mengontrol pernafasan [controls breathing]. Untuk huruf konsonan “L” dimana lidah menyentuh bagian atas rahang dapat memberikan efek relaks,  VH juga menambahkan bahwa huruf “H” pada ALLAH dapat menghubungkan antara Paru-paru dan Jantung, dimana hal ini dapat mengontrol sistem dari denyut jantung [heart beat].

Subhanallah, sungguh luar biasa kebesaran ALLAH SWT, seorang non muslim saja yang melakukan penelitian terpukau dengan rahasia nama ALLAH dan Al-Qur’an, dan hal ini sangat mengejutkan para ahli kesehatan di Belanda.

Sumber : google
Nah sob, bagaimana dengan kita yang muslim yang memang meyakini akan kebesaran ALLAH SWT, seberapa seringkah kita menyebut NamaNYA dalam keseharian kita ?? Dannnn sudahkah kita membaca, memahami serta mengamalkan kitab suci yang telah diturunkan OlehNya ??  

Ayoo sob,, segera kita instrospeksi diri,, selama kita masih diberi kesempatan bernafas olehNya, manfaat sebaik mungkin...





Sumber: 
Indonesian Moslem Student Association of North America
Kisahislami.com




 Wassalaam...




Salam santun ukhuwah fillah & mari berbagi sobat... ^_*05





0 VLP'ers comment:

Post a Comment

Kesopanan berkomentar cerminan dari kepribadian kita ! Silakan berkomentar sobat ^_*05

From VLP To Friends

Blog Indonesia

blog-indonesia.com

VLP Chats

Hitstats

Indonesia Blogger

Blogger Indo