Monday, October 10, 2011

Today Is My Birthday


Lama juga yahh ga nge-update topik yang satu ini... tentang love sobat,, walaupun di berbagai kalangan, kata yang satu ini selalu saja menjadi bahan perbincangan yang menarik,, namun baru pada kesempatan kali ini, topik artikelku bertajuk tentang cinta diperbaharui...hehe...

Sebenarnya artikel ini ingin ku tulis di tanggal  5 oktober kemarin,, tepat di hari jadiku sobat (**hari dimana jatah umurku berkurang dan semoga umur baru ini berkah,,amienn..) namun karena ada satu dan lain hal yang menjadi penghalang (**ceileehh,,cckck) hingga baru hari ini bisa ku tuangkan seluruh rangkaiannya...

""
Today is my birthday (**baca : 5 oktober ),, hari ini aku merasakan begitu banyak kasih sayang yang mengalir untukku,, sangat banyak yang mendo'akanku,, sangat banyak yang mengucapkan selamat padaku,, sangat banyak yang meluangkan waktunya untuk sekedar berbagi salamnya untukku,, dan kata yang bisa terucap hanya "Amienn & Terima Kasih"...

Today is my birthday (**baca : 5 oktober ),, hari ini  aku merasa menjadi manusia paling beruntung di dunia,, aku di sayangi oleh banyak orang,, yahh cinta dan kasih yang mengalir utuh dan tulus lewat senyum dan untaian do'a-do'a dari mereka... mereka orang yang menyayangiku,, sekali lagi terima kasih...

Today is my birthday (**baca : 5 oktober ),, hari ini aku patut berbahagia,, bahagia karena aku masih berada dalam lingkup atmosfir yang penuh kasih sayang dan cinta dari mereka semua (**keluarga dan sahabat,,) namun yang paling membuatku terharu ALLAH masih memberiku kesempatan untuk merasakan berjalan meniti jalan selanjutnya di umur baru ini,, ALLAH menyayangiku lebih dari yang aku tau, dan lebih dari segalanya...  Aku sangat bahagia dengan kehidupanku,, bersyukur dengan segala pemberian-Nya padaku,, aku tidak bisa berkata-kata lagi untuk menggambarkan betapa besar Cinta-Nya padaku hanya sebaris kalimat Alhamdulillah,, alaa kulli hal... yang bisa ku ucap... Meskipun aku belum bisa mempersembahkan yang terbaik namun yang aku tau bahwa aku sangat mencintai ALLAH dan Rasulullah... Aku ingin hingga umurku berakhir tetap dalam cinta dan kasih sayang-Nya...amieenn...

Today is my birthday (**baca : 5 oktober ),, hari ini aku patut untuk bersedih,, karena umurku telah berkurang dan mungkin saja catatan amalku kemarin masih penuh dengan noda merah,, namun aku sedih dalam bahagia karena ALLAH masih memberiku kesempatan untuk mengecap panggilan 23... Alhamdulillah...

Today is my birthday (**baca : 5 oktober ),, hari ini selalu menjadi hari yang spesial dan istimewa,, sekali lagi terima kasih untuk kasih sayang semuanya (**keluarga dan sahabatku)... N Special Thanks to ALLAH...^_^




From VLP To Friends

Blog Indonesia

blog-indonesia.com

VLP Chats

Hitstats

Indonesia Blogger

Blogger Indo